Senin, 26 Mei 2014

Tips Menghilangkan Capek Di Tubuh

Tips Menghilangkan Capek Di Tubuh - tips kali ini tentang menghilangkan capek, ativitas sehari-hari membuat stamina tubuh kita terkuras terus menerus yang mengakibatkan kecapekan setelah selesai beraktivitas. lalu cara apa yang adda terapkan untuk menghilangkan rasa capek tersebut ??
Ketika sedang beraktivitas energi dan tenaga dalam tubuh kita terkuras selama aktivitas itu belum selesai bekerja, pada saat tubuh kita merasa capek bisa mengakibatkan aktivitas akan terganggu, adakah cara untuk menghilangkan rasa capek itu dalam waktu cepat ?. 
Berikut Tips Menghilangkan Rasa Capek Ditubuh :
  • Sarapan Pagi 
Sediakan Waktu Untuk sarapan pagi sebelum melakukan aktivitas yang padat, dikarenakan dengan sarapan pagi tiap hari maka kondisi tubuh dan pikiran anda akan lebih stabil dibandingkan dengan mereka yang tidak sarapan pagi, sehingga rasa capek dapat dikurangi dan bahkan tidak akan terasa capek setelah beraktivitas.
  • makan teratur 
makanlah teratur dengan makan makanan yang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, seperti karbohidrat, protein, vitamin, mineral dan makanan yang memiliki serat tinggi. itu bisa mengurangi rasa capek yang tubuh kita rasakan selama beraktivitas.
  • Minum secukupnya 
minumlah air sesuai kebutuhan anda. tubuh manusia disuruh mengkosomsi air putih 8 gelas dalam sehari karena itu bisa memperlancar aliran darah ke seluruh sel dan organ tubuh kita
  • Mendengarkan Musik 
musik juga bisa menghilangkan rasa capek setelah beraktifitas, karena musik adalah cara paling efektif menghilangkan rasa capek ditubuh, tips dari saya setelah anda beraktivitas seharian dengarkan lah musik slow disaat waktu luang/istirahat agar tubuh kita bisa beraktivitas kembali.

Sekian Tips kali ini dari saya jika ada penulisan yang salah mohon di perbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar