Senin, 26 Mei 2014

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami - ketombe memang sagat tidak disukai banyak orang apalagi untuk anda yang menginginkan penampilan luar anda terlihat bagus, namun beberapa orang mengatasinya dengan shampo namun shampo tidak begitu efektif untuk menghilangkan ketombe. disini saya akan memberikan tips cara menghilangkan ketombe secara alami]. 
Cara Menghilangkan Ketombe
1. Garam
garam adalah salah satu cara alami untuk menghilangkan ketombe caranya dengan membasahi rambut anda, lalu taburkan garam pada kulit kepala secara merata agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan, setelah itu bilas menggunakan shampo agar garam tidak tersisa di kulit kepala anda.

2. Lidah buaya
lidah buaya tidak hanya berfungsi untuk membuat rambut anda bagus, namun lidah buaya juga bisa menghilangkan ketombe di rambut anda. caranya dengan mengupas lidah buaya dan oleskan pada kulit kepala anda lakukan selama 10 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

3. Minyak almon
Minyak almon memang banyak digunakan oleh orang tua dulu namun dengan menggunakan minyak almon anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. caranya oleskan minyak almon pada kulit kepala anda secara merata. bungkus menggunakan handuk yang sudah dicelupkan kedalam air hangat. Anda tinggal bilas menggunakan air bersih setelah rambut anda kering.

4. Baking soda.
baging soda tidak hanya bisa memutihkan kulit wajah namun juga berfungsi untuk menghilagkan ketombe dikulit kepala anda, caranya dengan membasahi kepala anda dengan air bersih lalu oleskan baking soda kekepala anda. diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. jika anda menggunakan cara ini pertama kali kulit kepala anda akan terasa kering, jika anda melakukan cara ini selama seminggu rambut anda akan terbiasa.


Itulah beberapa cara untuk menghilangkan ketombe secara alami, memang banyak cara menghilangkan ketombe namun disini saya cuma mengulas 4 cara saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar